Categories: jasa geolistrik

survey geolistrik air tanah

Share

Haloo sahabat pencari info Jasa Geolistrik terbaik dikota anda berada. Mungkin saat ini anda yang sedang mengerjakan suatu proyek dan membutuhkan survey geolistrik air tanah ?. Maka Anda berada dalam bacaan yang tepat karena pastianda akan membutuhkan jasa geolistrik ini.  Sebelum anda memesan survey geolistrik, anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut di bawah ini.

Kebutuhan Sebelum Survey Geolistrik

Dalam melakukan pengukuran survey geolistrik di suatu wilayah. Maka diperlukan orang yang merupakan tenaga ahli dalam melakukan pekerjaan ini. Yang pastinya orang tersebut merupakan tenaga ahli profesional dalam bidang geologi. Selain itu, tenaga ahli ini juga harus dapat mengoperasikan alat geolistrik dengan handal. Dengan alat ini lah, nanti akan didapatkan data pengujian geolistrik yang harus dikonversikan ke dalam bentuk laporan geolistrik.

Laporan ini lah nantinya yang menjadi kesimpulan dari tenaga ahli tersebut. Untuk membuat suatu keputusan dan solusi bagi konsumennya. Laporan uji geolistrik ini nantinya menjadi tolak ukur untuk tindakan dalam proses selanjutnya di wilayah tersebut. Namun perlu diperhatikan juga keahlian dan pengalaman tenaga ahli dalam melakukan proses pengukuran, mendata lalu mengkonversikan menjadi data laporan akhir kesimpulan. Jangan sampai proses selanjutnya menjadi sia-sia karena kesalahan adanya kesalahan dalam pengerjaan pengukuran.

Faktor Yang Mempengaruhi Harga survey geolistrik air tanah

Apa saja sih yang mempengaruhi besarnya Harga Biaya survey geolistrik ?. Berikut diantaranya adalah :

  • Peralatan Geolistrik. Peralatan untuk uji geolistrik ini cukup mahal dan memiliki berat yang lumayan besar.
  • Lokasi Pengukuran Geolistrik. Jauh dan Dekatnya lokasi pengukuran dan karateristik wilayah sangat mempengaruhi harga.
  • Jumlah Titik Pengukuran. Biasanya pengguna jasa akan melakukan pengukuran dalam beberapa titik. Semakin banyak jumlah titik pengukuran, maka biasanya biaya geolistrik per titik nya akan lebih murah.

Di atas adalah faktor-faktor yang mempengaruhi harga survey geolistrik. Dengan penjelasan yang sudah dijelaskan di atas. Anda akan mengetahui sangat pentingnya melakukan pengukuran uji geolistrik di lokasi anda, sebelum anda melanjutkan pengeboran atau proyek lainnya. Karena, ilmu geologi butuh tenaga ahli profesional dalam bidang geologi.

Baca Juga : Apa Itu Geolistrik dan Manfaatnya ?

Berapa Harga survey geolistrik air tanah ?

survey geolistrik air tanah dihitung per titik survey pengukuran. Biaya harga jasa geolistrik air tanah yang termurah pasti banyak dicari oleh beberapa tim proyek pengeboran atau pembangunan. Pastinya juga mereka ingin dikerjakan oleh Tenaga Ahli Yang profesional dalam bidang geolistrik ini. Tentu saja, anda sebagai pengguna jasa akan bertanya – tanya berapa sih Estimasi harga survey geolistrik air tanah ?

Rata-rata harga survey geolistrik air tanah di pasaran sekitar Jutaan Bahkan Belasan Juta per titik survey.  Mungkin banyak penyedia jasa yang mematok dengan harga rata rata kurang lebih kisaran 4-12 Juta/Titik. Tergantung dari Faktor yang mempengaruhi besarnya biaya pengukuran yang sudah dijelaskan di atas. Namun, anda JANGAN KHAWATIR !! Kami sebagai penyedia jasa geolistrik tidak akan mematok harga mahal. Kami Akan Memberikan Harga Terbaik. Dengan Pengukuran oleh Tenaga Ahli Profesional yang Melakukan pengukuran geolistrik secara Akurat.

Untuk Estimasi Harga anda dapat melakukan Konsultasi dan Negoisasi Langsung dengan kami. Silahkan anda dapat menghubungi kami melalui Telpon ataupun Whatsapp.

Hubungi Tenaga Ahli Profesional Jasa Geolistrik Bpk Mujiono 081261196009.

Kami merupakan Tim Profesional survey geolistrik air tanah dan Logging yang telah Berpengalaman dalam melakukan Pengukuran di Seluruh Kota Indonesia. Dapatkan Info Estimasi Harga Biaya Survey Jasa Geolistrik untuk Pengukuran di Kota Anda Sekarang Juga!!

BACA JUGA :

jasa geolistrik

Published by
jasa geolistrik

Recent Posts

Jasa Geolistrik di Menteng

Hallo... teman-teman yang sedang mencari informasi Jasa Geolistrik di Menteng. Apakah saat ini anda sedang…

1 tahun ago

Jasa Geolistrik di Bondowoso

Hallo... sahabat yang sedang mencari informasi Jasa Geolistrik di Bondowoso. Bisa jadi saat ini anda…

1 tahun ago

Jasa Geolistrik di Madiun

Hallo... teman-teman yang sedang mencari informasi Jasa Geolistrik di Madiun. Bisa jadi saat ini anda…

1 tahun ago

Jasa Geolistrik di Lamongan

Hello sahabat yang sedang mencari informasi Jasa Geolistrik di Lamongan. Mungkin saat ini anda sedang…

1 tahun ago

Jasa Geolistrik di Kuningan

Hallo... sahabat yang sedang mencari informasi Jasa Geolistrik di Kuningan. Bisa jadi saat ini anda…

1 tahun ago

Jasa Geolistrik di Kepanjen

Hello sahabat yang sedang mencari informasi Jasa Geolistrik di Kepanjen. Mungkin saat ini anda sangat…

1 tahun ago